Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
sabungayambangkok.over-blog.com

Inilah Sebagian Ragam Pakan Ayam Bangkok Terbagus Bagian2

Inilah Sebagian Ragam Pakan Ayam Bangkok Terbagus Bagian2

 

Buah ayam bangkok yang ada di usia ini malahan masih kecil dan juga ada masih sangatlah dalam keadaan lemah. Dan juga sebaiknya kasihlah itu pakan yang ada lebih halus karena untuk si kecil ayam yang ada masih dalam tahap itu untuk belajar akan mematuk dan juga masih belum ada bisa menelan makanan mereka yang agak besar.

Adapun dari keperluan gizi yang ada di butuhkan untuk ayam bangkok yang ada pada usia ini juga yakni dari tinggi protein dan juga ada lemak. Itu lebih tepatnya malahan ada menggunakan pakan untuk ayam pedaging. Itu karena ada mengandung tinggi lemak itu juga dan ada tinggi protein. Dan kecuali itu malahan ayam ada lebih menyukainya juga karena dari wangi-wangian dan juga ukurannya malahan lebih ideal saja dengan si kecil ayam.

Untuk makanan yang ada pada ayam 0-1 hari untuk ayam cukup ada di sediakan minum saja. Itu yang ada di campur dengan vitamin juga karena pada ayam yang ada pada usia kurang itu dari 1 hari malahan masih belum ada memerlukan makanan. Itu dan juga ayam baru mulai ada makan itu pada usia mulai 2 hari.

Sesudah untuk si kecil ayam bangkok yang ada berusia 2 pekan. Itu ayam malahan telah ada trampil untuk mematuk aktif untuk bisa mencari makanan yang ada di sekitarnya. Itu pada usia ayam ini malahan di kasih makanan yang ada mengandung asupan dari tinggi protein. Itu dan juga ada rendah lemak.

Umur Ayam Dua Minggu Kasih Pakan Bergizi

Pada dalam usia ini dari kandungan lemak yang ada pada makanan malahan ada di turunkan karena untuk bisa menerima pertumbuhan secara normal. Untuk seluruh tipe makanan yang ada bisa juga di pakai bisa dengan menggunakan pakan dari campuran itu antara katul. Juga jagung dan juga ada tepung ikan dengan adanya perbandingan 3:2:1.

Dan juga pakan campuran itu malahan kurang efektif juga. karena bahan yang ada di pakai malahan bisa berbeda-beda dari skor gizi yang ada di kandungnya itu. Dan juga untuk lebih tepatnya malahan sebaiknya ada menggunakan pakan secara khusus untuk sang ayam aduan. Itu seperti dari HI-PRO-VITE yang ada berkode 591. Itu karena ada mempunyai komposisi dengan skor gizi yang benar-benar berimbang.

Selain dari pemberian pakan yang benar-benar baik. Yang ada pada selama usia 1bulan ini malahan sang ayam telah ada mulai di lepas juga. Itu selama maksimal dalam 1 jam dalam tiap harinya itu. Dan juga untuk sang ayam usia 2 bulan ini malahan bisa ada di lepas maksimal selama 2 jam itu per tiap harinya.

Umur Ayam Bangkok Sebulan Masih Terjaga

Jangan ada untuk melepas si kecil ayam itu yang terbiasa di dalam box ini dengan sistem ada melepas yang juga terlalu lama. Itu karena bisa bisa membahayakan kepada pada timbulnya banyak penyakit. Dan juga kecuali itu sang si kecil ayam yang telah di lepas yang terlalu lama malahan akan bisa merasa kecapean juga malahan mengantuk.

Untuk selama pemberian pakan untuk si kecil ayam pada dari usia ini malahan bisa saja di berikan makanan secara khusus. Yang untuk sang ayam aduan yang ada berkode itu 591/2/3 sesuai dengan tahap perkembangan dan juga dari usianya.

Pada dari masa ini sang si kecil ayam telah ada aktif untuk mencari makan. Juga berlari-larian dan hingga dengan tarung tarungan itu yang ada kadang-kadang dengan hingga ber jam-jam. Dan itu dan juga ada susah untuk bisa di pisahkan. Di dalam usia ini malahan kecuali ayam juga ada menerima pakan yang benar-benar baik. Juga yakni dengan menggunakan pakan secara khusus untuk sang ayam aduan.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post